Kamis, 25 Juli 2019

Kebanggaan Terakhir Inggris Raya, McLaren Automotive

McLaren Automotive

Produsen modern sport car yang lahir dari McLaren Racing, perusahaan yang dibangun oleh pembalap Bruce McLaren di Surrey, Inggris 1963 dan masih tetap berlokasi di sana sampai saat ini, bisa mengklaim sebagai pabrik otomotif yang sepenuhnya milik Inggris Raya -- dan kenyataannya menjadi yang terakhir sebagai merek Inggris penuh.

Mobil-mobil McLaren, mengesankan dan sangat cepat. 100 persen didesain dan dibangun oleh tangan di Inggris dengan komponen dari Inggris Raya sebanyak mungkin, saat pabrikan lain mencoba mencari banyak bahan baku di seluruh penjuru dunia dengan pabrikan manufaktur yang berbeda-beda.

Jauh dari beban sebuah pabrikan mobil, McLaren telah berkembang. Menjadi yang pertama di ajang Formula 1 dan seri balap lainnya, McLaren masuk di pasar mobil super jalanan dengan McLaren F1 yang diluncurkan di 1992. Mobil itu sekarang bernilai jutaan dolar bagi para kolektor yang akhirnya setelah 20 tahun kembali menelurkan MP4-12C.

Hasil gambar untuk mclaren mp4-12c
MP4-12C
Hasil gambar untuk mclaren mp4-12c
MP4-12C
Tiga tahun berikutnya mereka mendapatkan profit yang signifikan atas MP4-12C dan mengeluarkan edisi terbatas P1, yang diproduksi di 2013 dan dengan cepat ludes. Itu diikuti dengan 650S, yang mana mendapat sambutan meriah dan laku di pasaran dunia.

Hasil gambar untuk mclaren 650 spider
Mclaren 650S
Hasil gambar untuk perusahaan mclaren
McLaren P1



Tidak ada komentar:

Posting Komentar